Pengalaman pribadi
Pusing juga saya mau servis motor TVS Apache 160 ini, karena jarak dari rumah ke tempat servis resmi jauh sekitar 7 kilometer, karena permasalahannya Pada speedo meter apache Lampu Indikator yang akan menyala, jika spido meter menunjukkan jarak tempuh tertentu, dimana motor harus di service. Untuk pertama kali, indikator ini akan berkedip pada jarak 500 km, selanjutnya 2500, 5000, dst. Lampu ini berkedip selama kurang lebih 10 detik pada saat motor di start.
Akhirnya sya servis di bengkel biasa, bengkel nya nggak tau cara mematikan indikator ini (Gimana sih caranya? karena memang ga tau si bengeknya. Tapi karena di bengkel biasa,bukan bengkel resmi TVS jadi yah saya maklum aja dan biarin aja deh, yang penting ganti oli sama servis,

dan akhirnya sy nanya mbah google aja deh cara mereset indikasi lampu merah pada spido meter. Ternyata ada juga kasusnya yang sama dan ada penjelasan tentang cara mereset dan sangat mudah, pertama posisikan kunci di posisi ON (Tidak perlu di start), tunggu lampu indikator berhenti berkedip, terus tekan tombol MODE & SET bersamaan agak lama sampai Lampu Indikator tadi menyala lagi sekitar 5 detik. Selesai deh proses mereset Lampu indikator service ini.

Tapi tidak disarankan untuk melakukan proses ini sendiri, cukup montir yang bersangkutan aja. Soalnya ini kan untuk mengingatkan kita tentang waktu service. Jadi kalo blm di service, terus kita reset. Kan fungsinya jadi percuma. Silakan mencoba :)

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman

Links

Comments

Sponsors

Notice

Text

About Me

Foto Saya
Karawang, Jawa Barat, Indonesia

Followers

Footer Widget 1

Footer Widget 3

About Template

Random Posts

Footer Widget 2

By Ozie. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini