Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Paket Telkomsel Flash -
Cara+Mengaktifkan+dan+Menonaktifkan+Paket+Telkomsel+Flash
Paket Telkomsel Flash
Bagaimana cara registrasi dan menonaktifkan paket telkomsel flash itu? oke sehubung saya satu bulan ini menggunakan modem telkomsel flash dulu, jadi tidak ada salahnya saya bagikan cara daftar paketnya mungkin dari teman-teman atau yang kebetulan mencari informasinya akan saya bagikan lagi disini cara-caranya, walaupun banyak tutorial seperti ini belum tentu menjadi jaminan akan sangat mudah di pahami, karena tutorial ini berdasarkan pengalaman saya saja, jadi simak terus dan manteng terus di blog serba newbie ini, oh jangan lupa juga baca artikel sebelumnya tentang cara mengganti template blog di blogspot dan cara mudah service komputer mati secara otodidak. oke ini dia caranya mendaftar dan registrasi kartu telkomsel flash itu:

A.Cara Mengaktifkan Paket Telkomsel Flash

1.Wajib kartu Telkomsel/Simpati.
2.Isi kartu anda dengan pulsa (wajib), jika ingin internetan gratis modem telkomsel flash akan saya shareingkan di artikel selanjutnya.
3.Lalu tekan *363# lalu pilih yang nomer 2.
4.Setelah melewati point 3 diatas ini silahkan pilih no 1=Flash Volume Ultima (untuk yang hobi ngenet seharian) dan no 2=Flash Ultima Kuota (Untuk yang ngenet kadang-kadang) misal kita pilih yang nomer 1.

Paket flash volume ultima, untuk paketnya seperti ini:
-Flash harian Rp.2.000 (5Mb) dan Rp.2500 (8Mb) Saran saya jika anda memilih paket ini untuk ngenet pake komputer meningan jangan diambil dech bakalan bikin jengkel karena Cuma sebentar, disarankan untuk pengguna hp, karena beban biaya akses internet itu lebih boros pakai komputer dari pada pakai hp misal durasi anda ngenet 1 menit coba boros mana menggunakan hp atau menggunakan komputer, saya jamin pasti boros pakai komputer.
-Flash Mingguan Rp.5.000 (20Mb), Rp.10.000(50Mb) dan Rp20.000 (340Mb) untuk flash mingguan pada paket ini, saya tidak bisa menganjurkan anda lagi karena menurut saya pribadi tidak jauh bedanya sama yang flash harian.
-Flash Bulanan Rp.25.000 (600Mb), Rp50.000 (1,2Gb), Rp.60.000 (2Gb), Rp.100.000 (3,5Gb), Rp.225.000 (4Gb
) dan Rp400.000 (8Gb), kalau paket yang ini mantep mantep nih,, ech misal jika kita milih paket yang flash volume ultima jika paketnya habis sebenarnya masih bisa dipake Cuma kecepatannya jadi sedikit lambat, pasti males dech kalau ngenet lelet betul gax.. cape dech kalo lelet itu,,he he
-Info (untuk seputar informasi flashnya)
Dan untuk yang flash volume kuota intinya anda ngenet dihitung bedasarkan durasi waktu, jadi jika anda hobi ngenet atau yang hobinya ngeblog boleh juga ngenet pakai ini, misal jika kita lagi bikin artikel blog kalau cuma nulis dan tidak berpindah-pindah tempat atau menjelajah dari situs satu ke yang lainnya kebiasaan saya adalah jika saya lagi bikin artikel biasanya menonaktifkan dulu koneksi, jadi kita masih bisa bikin artikel kan,, sebenarnya banyak cara agar bisa ngirit biaya internet, coba anda kalu bikin artikel blog lakukan secara offline saja untuk yang tidak bisa di kerjakan secara offline baru nanti lanjut sewaktu kita online, sebenarnya ada aplikasi yang mirip kita lagi online kalau hanya untuk mengedit atau sekedar menulis artikel yaitu offline explorer silahkan coba cari di google banyak ko tutorialnya.

B.Cara Menonaktifkan Paket Telkomsel flash

Nah jika anda sudah mengaktifkan telkomsel flashnya disini saya juga akan membagikan cara menonaktifkannya, jadi setelah anda tahu cara mengaktifkannya jangan lupa ingat juga cara menonaktifkannya karena pasti anda perlukan. Oke tanpa basa-basi lagi ini dia cara menonaktifkan paket flasnya:
1.Ketik FLASH (spasi) OFF kirim ke 3636 jangan lupa hurupnya kapital saja, dan tunggu balasannya dari 3636, kira2 seperti ini balasnnya:
Anda akan berhenti berlangganan paket flash ketik FLASH (spasi) YA ke 3636, nah ikuti saja caranya seperti itu, jika sudah maka akan ada balasan lagi seperti ini:
Selamat paket telkomsel flash anda telah di nonaktifkan,tekan *363# untuk pembelian paket telkomsel flash.
Bagaimana mudah bukan? Jika belum puas ketik saja STOP kirim ke 3636 maka semua layanan paket anda akan berhenti. Jika masih belum puas juga hubungi saja call-centernya,,

Sumber : http://tyrexcom.blogspot.com/#ixzz2QEJmBKVP

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman

Links

Comments

Sponsors

Notice

Text

About Me

Foto Saya
Karawang, Jawa Barat, Indonesia

Followers

Footer Widget 1

Footer Widget 3

About Template

Random Posts

Footer Widget 2

By Ozie. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini