Cara Meminimalkan Ejakulasi Dini
Bila anda atau pasangan anda mempunyai kasus atau keluhan ejakulasi yang terlalu dini, ada baiknya mendengarkan saran-saran berikut.
Cobalah untuk melakukan 4 langkah dan cara berikut sehingga sebulan mendatang.

Langkah Pertama.

Kendalikan pikiran anda. Katakan pada diri anda sendiri bahwa kali ini akan menang dan bertanggung jawab atas seksualitas anda. Bayangkan saja ini merupakan suatu perlombaan atletik atau lainnya yang akan anda menangkan. Namun untuk ini membutuhkan dedikasi dan pemusatan pikiran.

Langkah Kedua

Belajarlah membaca sinyal tubuh anda. Pusatkan pada sensasi fisik anda-kenikmatan yang diberikan tubuh anda. Ketika anda merasakan sensasi tertentu pada wilayah genital, nafas anda akan semakin cepat. Atau, panas tubuh anda meningkat. Kesemuanya itu adalah tanda bahwa sesuatu sedang terjadi pada siklus respon anda.

Langkah Ketiga.

Perhatikan bahwa tepat ketika anda akan mengalami ejakulasi, ada satu saat-yang disebut dengan Ejaculatory Inevitability ( EI )- ketika anda merasa sudah ‘mau keluar’.
Pada saat ini anda tidak bisa kembali ( istilahnya to the point of no return ). Tepat pada titik ini juga ada tahapan lain berupa sensasi, perasaan dan sinyal.
Tugas anda adalah untuk memperhatikan perasaan-perasaan tersebut sebelum tercapai EI.

Langkah Keempat.

Carilah alat-alat bantuan. Sekarang banyak toko-toko, buku-buku tuntunan seks yang dijual terbuka. Carilah beberapa sebagai bahan referensi untuk memperkaya kajian anda tentang seks serta bagaimana mengatasi masalah ejakulasi yang sedang dialami.
Coba pelajari dan praktekkan. Anda akan dapat meminimalkan ejakulasi dini.
You might also like:

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman

Links

Comments

Sponsors

Notice

Text

About Me

Foto Saya
Karawang, Jawa Barat, Indonesia

Followers

Footer Widget 1

Footer Widget 3

About Template

Random Posts

Footer Widget 2

By Ozie. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini